Ulasan Black Shark 2: Hot Untuk Para Gamer

Ulasan Black Shark 2: Hot Untuk Para Gamer! Ponsel gaming semakin menjadi semakin umum, dengan ASUS, Razer, dan Xiaomi menawarkan perangkat yang disesuaikan dengan kategori ini. Perangkat pertama diluncurkan April lalu, diikuti oleh Black Shark Helo pada November, dan Black Shark 2 awal tahun ini.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.braziltheband.com/

Black Shark 2

Ada banyak hal yang disukai dari perangkat ini memiliki gaya berani yang akan segera menarik bagi para gamer, didukung oleh perangkat keras terbaik dan optimalisasi untuk menyentuh latensi yang membuat interaksi menjadi sangat halus. Dan seperti semua telepon gim di pasaran saat ini, Perangkat ini hadir dengan serangkaian aksesori, kasing khusus dengan dua pengontrol yang terpasang di kedua sisi, dan gamepad.

Hardware

Black Shark 2 Volume rocker ada di sebelah kiri perangkat, dengan kanan menampilkan tombol daya dan sakelar Key Shark. Ada speaker stereo di depan, dan mereka menjadi keras . Tidak ada distorsi bahkan pada volume tinggi, dan suaranya sendiri seimbang. Anda akan menemukan port USB-C di bagian bawah, tetapi perangkat ketinggalan pada jack 3.5mm. Anda memang mendapatkan speaker stereo yang terdengar fantastis, sensor sidik jari dalam-tampilan, dan ada kamera depan 20MP yang terselip di dalam bezel atas. Modul sidik jari di layar sama cepatnya dengan yang ada di Xiaomi Mi 9.

Salah satu perubahan utama pada perangkat ini adalah layar AMOLED. Layar 6.39-inci memiliki resolusi FHD + (2340×1080) dan bukan QHD, tetapi kelalaian yang lebih mengerikan adalah kurangnya kecepatan refresh yang tinggi. Black Shark 2 memiliki panel 60Hz yang sama dengan kebanyakan perangkat yang ada di pasaran saat ini, dan tidak satu dengan 90Hz atau 120Hz. Perusahaan menyebutkan bahwa menambahkan refresh rate yang tinggi ke layar AMOLED akan meningkatkan biaya perangkat secara signifikan, sehingga ia memilih untuk melakukan optimasi untuk menyentuh latensi.

Apa lagi kelebihan fitur dari Black Shark 2?

Perangkat Lunak

Tidak seperti kebanyakan produsen lain, Black Shark 2 tidak menjajakan antarmuka pengguna yang sangat disesuaikan dengan elemen desain norak. Alih-alih, Anda mendapatkan bangunan bersih yang sedekat mungkin dengan Android murni seperti yang akan Anda temukan di ponsel gaming mana pun di pasaran saat ini, dengan penambahan baru yang berfokus pada game seperti Shark Space dan pengaturan tambahan untuk pencahayaan RGB.

Shark Space secara efektif bertindak sebagai peluncur game, mendaftar semua game yang diinstal pada ponsel Anda. Ini menonaktifkan semua pemberitahuan dan panggilan masuk, membersihkan memori, memberikan pengalaman bermain game yang bebas gangguan. Anda juga dapat mengonfigurasi pengaturan gamepad dari Shark Space, dengan aksesori yang terhubung ke perangkat melalui Bluetooth.

Kamera

Black Shark 2 memiliki sensor IMX586 Sony 48MP yang sama dengan Mi 9, digabungkan dengan lensa zoom 20MP dan penembak 20MP di bagian depan. Selain optik yang tidak berubah dari Mi 9, Black Shark juga menggunakan aplikasi kamera MIUI, yang berarti antarmuka kamera akan segera akrab jika Anda pernah menggunakan ponsel Xiaomi di masa lalu. Anda menggeser ke kiri dan ke kanan untuk beralih mode, dan ada matikan untuk flash, HDR, filter real-time, dan banyak lagi.

Panel Black Shark 2 yang peka terhadap tekanan adalah tambahan yang bagus yang membuatnya lebih nyaman untuk menetapkan aksi dalam game ke bagian layar. Latensi sentuh rendah berarti Anda mendapatkan keunggulan sangat kecil dalam judul seperti PUBG , yang mungkin berubah menjadi sangat penting. Segala sesuatu tentang perangkat ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang terbaik: manajemen termal memastikan chipset tidak dicekik, baterai 4000mAh cukup untuk bermain game sepanjang hari, dan speaker stereo depan terdengar hebat.

Updated: 29/11/2019 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *