Ulasan Apple iPhone 11 Ini Adalah iPhone Yang Anda Butuhkan

Ulasan Apple iPhone 11 Ini Adalah iPhone Yang Anda Butuhkan! Memilih iPhone sekarang terasa sangat mirip dengan memilih laptop. Dulu iPhone yang Anda minati akan menjadi yang baru. Apple membayar semua gagasan itu bertahun-tahun yang lalu, tetapi sekarang terasa seperti latihan yang sah untuk mengatur semua pilihan Anda dan membandingkan jumlahnya. Atau setidaknya fitur yang penting bagi Anda. Karena tidak hanya ada tiga yang baru, termasuk iPhone 11 ini, ada juga iPhone XR terlaris tahun lalu yang masih dijual dan lebih murah dari sebelumnya. Jadi itu sudah empat.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.braziltheband.com/

Apple iPhone 11

Ini tidak akan menjadi review iPhone yang hebat, membahas tentang inovasi dari Cupertino, tetapi perlu dikatakan sekarang bahwa iPhone 11 adalah ponsel yang futureproof – ia memiliki fitur paling sedikit dari kohort 2019 tetapi bahkan ini mungkin akan membutuhkan banyak tenaga untuk sebuah banyak orang. Jadi mari kita lakukan, mari kita menempatkan iPhone 11 di formasi untuk membantu Anda memilih model yang tepat. Tidak akan membosankan seperti memilih laptop, jujur.

Dual kamera datang ke iPhone murah

Paling tidak selama tiga tahun, sudah menjadi kebijaksanaan konvensional bahwa Android telah maju pesat dalam hal kamera ponsel. Itu tidak memperhitungkan fakta bahwa iPhone selalu menghasilkan gambar yang sangat tajam, cerah, seimbang dalam cahaya yang baik dan selalu sangat mampu untuk video. Tapi adil untuk mengatakan Huawei, Google dan lainnya telah menawarkan lebih unggul secara teknis, belum lagi serbaguna, perangkat keras kamera dan perangkat lunak untuk Apple baru-baru ini. Sekarang dengan iPhone seri 11.

Di sebelah iPhone XR, yang seperti yang kami katakan seharusnya ada di daftar pendek Anda, Apple Iphone 11 menawarkan dua peningkatan besar yang akan menembus. Ini adalah pengaturan kamera ganda, dengan 120-derajat kedua, lensa ultra-wide setara 13mm dan ada mode auto night baru yang dapat digunakan. Hal yang hilang di sini adalah lensa telefoto ketiga dari 11 Pro tetapi ada zoom digital 5x yang layak.

Apa lagi fitur yang di tawarkan Apple iPhone 11 ?

Mode malam yang layak ditingkatkan

Tetapi mode auto night pada dasarnya adalah alasan untuk meng-upgrade ke iPhone 11. Buang itu dan sulit untuk membuat kasus – setidaknya sekarang, ingat bahwa futureproofing – mengapa Anda tidak harus hanya membeli XR.

Anda tidak dapat secara manual memicu mode malam (Apple klasik) tetapi sangat sensitif sejauh ikon tersebut akan muncul di sudut bahkan ketika Anda berada di ruangan dengan kondisi cahaya redup. Anda dapat mematikannya dan bermain-main dengan slider yang mengubah waktu rana yang diperpanjang menjadi, misalnya, dua atau tiga detik untuk mengambil berbagai eksposur panjang dan pendek.

Peningkatan spesifikasi dan baterai yang bertambah

Bahkan menempatkan fitur-fitur baru iOS 13 di satu sisi – mode gelap, Find My dan kontrol privasi yang dirubah adalah beberapa yang menonjol – Apple telah membuat perubahan di sana-sini. Tidak ada yang mengubah Apple Iphone 11 menjadi pengalaman yang sama sekali berbeda dengan iPhone XR tetapi tetap saja Anda ingin membayarnya.

Desain dan layar: harus berusaha lebih keras

Warna-warna baru untuk bagian belakang yang mengkilap, termasuk warna pastel hijau dan ungu, sangat menyenangkan tetapi profil rampingnya telah lama hilang dengan tonjolan ganda di bagian belakang untuk mengakomodasi pengaturan kamera baru. Satu lagi adalah bahwa desain keseluruhan sekarang terlihat usang di samping ponsel Android terbaru, karena takik yang agak besar dan bezel yang cukup terlihat, dengan cara yang mungkin tidak bertahan tahun lalu.

Kesimpulannya ini bukan perangkat amatir, jauh dari itu. Selain daya tahan baterainya yang sedikit lebih baik, terutama pada Pro Max, Apple Iphone 11 Pro tidak menyelesaikan masalah dengan iPhone 11, itu hanya pelapis spesifikasi di atas produk yang sudah sangat baik. Jika Anda memutuskan untuk hidup tanpa lensa zoom dan layar OLED, kami akan sangat terkejut jika Anda melewatkannya.

Updated: 29/11/2019 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *