Model Terbaru Smartphone OnePlus 7 Pro

Model Terbaru Smartphone OnePlus 7 Pro! Singkatnya, OnePlus telah melakukannya lagi. Tapi persiapkan diri Anda, penggemar lama: model baru ini lebih mahal daripada OnePlus 6T tahun lalu , OnePlus 7 reguler dengan fitur lebih rendah, dan pesaingnya, Honor 20 Pro.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.braziltheband.com/

OnePlus 7 Pro

Apa yang Anda dapatkan dari OnePlus 7 Pro dengan imbalan biaya tambahan? Peningkatan yang layak atas nama ‘Pro’: smartphone ini memiliki layar 6,67 inci yang mendalam yang menantang mahkota tampilan Samsung dengan membuang garis bezel yang jelek dan mendapatkan kecepatan refresh 90Hz untuk pengalaman gaming dan scroll yang lebih lancar.

Tampilan

Layar 6,67 inci yang bezelless hanya setengah cerita. OnePlus menyebut tampilannya ‘Fluid AMOLED’, yang menggembar-gemborkan kecepatan refresh 90Hz bukannya 60Hz biasa. Kami mengalami gerakan yang lebih halus ketika menonton TV dan bermain game, dan juga menemukan bahwa hanya menggulir halaman web terlihat lebih baik. Sulit untuk kembali ke 60Hz setelah mengalami OnePlus 7 Pro pada 90Hz – setiap ponsel harus memilikinya.

Desain

memiliki garis layar bezel hitam tipis yang sama, tepi melengkung yang sama, dan membangun kaca yang sama, dengan tepi meruncing datang ke titik yang baik, sehingga mudah untuk memahami bingkai tipis. Sulit untuk tidak suka memegang telepon besar ini, bahkan jika memang butuh dua tangan untuk mengoperasikannya dengan nyaman.

Warna OnePlus 7 Pro mengkilap Mirror Grey dan gradien Nebula Blue yang lebih menarik dalam sentuhan akhir matte, meskipun, sebagaimana disebutkan, warna pilihan Anda bergantung pada kombinasi penyimpanan / RAM yang Anda pilih. Akhir tahun ini, perusahaan juga akan memperkenalkan warna Almond keemasan mengkilap yang juga tampak seperti rona yang menonjol ketika kita melihatnya.

Kamera pop up

Kami tidak yakin apakah kamera self-pop-up adalah masa depan foto-foto smartphone kami yang memanjakan diri sendiri, tapi ini ide yang luar biasa untuk 2019 – dan mereka meninggalkan layar ponsel sepenuhnya tanpa cacat.  Kamera keluar dari bagian atas tubuh perangkat dengan desingan mekanis yang samar, tetapi hanya ketika aplikasi kamera aktif dan dalam mode selfie. Kalau tidak, tetap tersembunyi.

Apa lagi fitur unggulan OnePlus 7 Pro?

Tiga Kamera

Kamera utama ini secara konsisten menjadi kelemahan terbesar OnePlus. Kabar baik: kami menemukan bahwa kamera belakang tiga lensa OnePlus 7 Pro menangkap foto yang jauh lebih baik daripada pendahulunya, meskipun itu tidak selalu dekat dengan ponsel kamera terbaik.

Kamera 48MP-nya dengan aperture f / 1.6 memimpin muatan, menunjukkan lebih banyak tekstur, lebih sedikit bayangan, dan warna yang sedikit lebih hangat daripada ponsel OnePlus tahun lalu. Lewatlah sudah ada gambar-gambar yang sesekali hantu dan sering berlumpur untuk gambar yang lebih cerah, lebih tajam, terutama dalam cahaya yang cukup.

Performa

Tag OnePlus 7 Pro ‘Melampaui kecepatan’ berarti ponsel ini berfokus pada lebih dari sekedar kecepatan clock, tetapi kinerja yang pasti tidak diabaikan. Ini adalah salah satu ponsel Android tercepat yang telah kami uji, diikat dengan LG G8 dan hampir secepat seri Samsung Galaxy S10. Ini adalah chipset Snapdragon 855 yang perkasa yang memberikan dorongan kecepatan clock yang bagus, dan hingga 12GB RAM yang menawarkan langit-langit tinggi.

Perangkat lunak

Oxygen OS adalah perangkat lunak OnePlus yang berjalan di atas Android 9.0 Pie. Ia menawarkan sedikit perubahan pada etos sistem operasi Google, dengan desain datar yang minimalis – dan tambahan yang ada di sini adalah perubahan yang sangat menyenangkan.

Baru dengan perangkat lunak OnePlus 7 Pro adalah perekam layar bawaan. Anda dapat menangkap semua yang terjadi di layar jika Anda ingin, misalnya, membuat tutorial video bermain-per-main. Anda bahkan dapat memilih untuk merekam audio internal atau eksternal.

Baterai

Ada baterai 4.000 mAh yang besar dan kuat di dalam perangkat, dan itu sudah cukup solid untuk membuat kita menjalani sehari penuh penggunaan normal. Ini sesuai dengan pengalaman kami dengan OnePlus 6T, yang memiliki baterai 3.700 mAh sedikit lebih kecil, tetapi juga layar yang kurang mengesankan pada 60Hz.

OnePlus 7 Pro adalah layar ponsel cerdas terbaik yang kami uji, jadi bersiaplah untuk tersedot ke dalam tampilan 6,67 inci yang luas tanpa ketidaksempurnaan lubang pukulan. Dukungan HDR10 + dan kecepatan refresh 90Hz dioptimalkan untuk menonton film dan bermain film yang lancar.

Updated: 29/11/2019 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *