Huawei P30 Pro Adalah Smartphone Visioner

Huawei P30 Pro Adalah Smartphone Visioner! Huawei telah berubah dari kekuatan demi kekuatan di segmen smartphone selama dua tahun terakhir. The P10 dan Mate 10 diantar perubahan kunci dari kedua hardware dan software sudut pandang, dan Huawei meningkat pada formula dengan tahun lalu P20 dan Mate 20 seri , menawarkan dua ponsel terbaik 2018.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.braziltheband.com/

Huawei P30 Pro

2019 tidak berbeda dalam hal itu: P30 Pro dibangun di atas P20 Pro dan memberikan pola gradien yang lebih menarik, dan lensa zoom baru yang melakukan zoom tanpa kehilangan 5x. Ada juga guntingan yang lebih kecil, chipset Kirin 980 7nm di bawah kap, baterai 4200mAh lebih besar dengan pengisian kabel 40W dan pengisian nirkabel 15W.

Desain

Mari kita mulai dengan desain, karena Huawei P30 Pro memiliki salah satu pola gradien terbaik yang tersedia saat ini. Pergeseran warna tidak sejelas beberapa perangkat lain yang saya gunakan tahun ini , tapi tetap saja menakjubkan. Pilihan warna Breathing Crystal sangat indah, dan itu hanya terlihat lebih premium daripada perangkat lain di pasaran saat ini.

Estetika desain keseluruhan lebih sesuai dengan Mate 20 Pro , tetapi layarnya lebih tinggi dan lebih sempit: seolah-olah Huawei mengambil rolling pin ke Mate 20 Pro untuk merentangkan panel. Ada kurva simetris di bagian depan dan belakang di mana panel kaca bertemu dengan bingkai tengah, dan layar yang lebih sempit membuatnya lebih mudah menggunakan telepon satu tangan.

Bagian depan yang mendominasi adalah panel OLED 6,47 inci yang fantastis. Ini adalah layar FHD + dan bukan QHD + seperti Pixel 3 XL atau Galaxy S10 + , dan meskipun tidak sebagus layar AMOLED Samsung yang luar biasa pada S10 +, layar ini hampir menutup. Akurasi warna tepat, dan visibilitas sinar matahari sangat baik – Saya tidak punya masalah menggunakan layar di bawah sinar matahari yang intens. Dan efek knock-on dari menggunakan layar FHD + meningkatkan masa pakai baterai, area di mana Huawei P30 Pro sudah unggul.

Apa lagi keunggulan Huawei P30 Pro?

Hardware

Datang ke sisi hardware, P30 Pro menggunakan platform Kirin 980 yang sama dengan Mate 20 Pro. Huawei adalah yang pertama meluncurkan chipset pada node 7nm, dan Kirin 980 sama cepatnya dengan Snapdragon 855. Perangkat kerasnya sendiri sangat solid, dan saya belum memiliki masalah di bagian depan ini dalam tiga bulan. Saya menggunakan telepon. Wi-Fi dan kualitas sinyal seluler sangat baik, dan benar-benar tidak ada contoh di mana P30 Pro merasa seperti macet.

Baterai

Daya tahan baterai telah menjadi titik kuat bagi Huawei selama beberapa tahun sekarang, dan Huawei P30 Pro tidak berbeda. Ponsel ini memberikan daya tahan baterai terbaik dari setiap kapal “benar” yang ada di pasaran saat ini, dengan mudah mengalahkan Galaxy S10 + dan Pixel 3 XL. Unit 4200mAh dengan mudah menghasilkan penggunaan dua hari secara konsisten, dan pengisian kabel 40W juga lebih baik daripada yang dikelola Google dan Samsung.

Kamera

P30 Pro memiliki pengaturan kamera yang menarik di bagian belakang, dengan tiga sensor utama bergabung dengan modul time-of-flight. Modul 40MP utama digabungkan dengan lensa sudut lebar 20MP dan lensa zoom 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 10x. Modul zoom khususnya sangat menarik karena menggunakan lensa periskop yang berada di dalam sasis, dengan cermin yang memantulkan cahaya dari sudut 90 derajat.

Sementara lensa zoom adalah fitur baru tenda, sensor 40MP juga telah dikonfigurasi ulang: sekarang menggunakan filter warna RYYB bukan RGB standar untuk memungkinkan lebih banyak asupan cahaya dan mengurangi ukuran. Hasilnya adalah bidikan cahaya rendah yang jauh lebih baik, dengan Huawei P30 Pro secara konsisten mengalahkan Pixel 3 XL dalam hal ini. Perangkat ini melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, dan ada lebih banyak sensor di belakang.

Updated: 29/11/2019 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *